Babinsa Koramil 06/Karera Hadiri Rapat Penyampaian Visi Misi Dan Tata Tertib Sekolah

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Babinsa Koramil 06/Karera , Kodim 1601/Sumba Timur Praka Yuapri Lukas menghadiri Rapat penyampaian visi misi dan tata tertib sekolah berdasarkan kurikulum baru, bertempat di ruang rapat sekolah SMPN 2 Karera, Desa Nggongi, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan rapat tersebut dihadiri, Perwakilan Camat Karera, Babinsa, Ketua Komite bersama Anggota, kepala sekolah SMPN 2 Karera,Nakes, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Para Orang Tua/wali Siswa, Serta Perwakilan guru dan siswa.

Dalam rapat tersebut Babinsa Praka Yuapri Lukas menyampaikan,agar para siswa -siswi,mengikuti program aturan yang di buat oleh sekolah, serta berpesan kepada orang tua/wali siswa-siswi agar mengontrol dan membimbing anaknya di luar jam sekolah .

Praka Yuapri Lukas juga mengatakan bahwa menghadiri Rapat penyampaian Vidi misi dan penyampaian aturan Sekolah ini juga merupakan tugasnya sebagai Babinsa dalam melaksanakan Komunikasi Sosial ke Sekolah yang berada diwilayah binaannya.

“Mudahan-mudahan hasil rapat ini, dapat membawa manfaat bagi Siswa Sekolah dan para Wali Murid, sehingga hubungan Silaturahmi dapat terus terjalin,” harap Babinsa Koramil 06/Karera Praka Yuapri Lukas.

(MSS*”)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.