Danramil Katikutana Mayor Inf Nurhadi Hadiri Sertijab Camat Katikutana

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Danramil 1613-03/Katikutana Mayor Inf Nurhadi menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Katikutana Kabupaten Sumba Tengah yang berlangsung di Kantor Camat Katikutana, Jumat (06/10/2023).

Sertijab Camat Katikutana tersebut dari Bapak Simon S. Sabawali, S.IP kepada Bapak Umbu Eda Panjangu,SE dengan rangkaian kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan dari tamu undangan, Penanda tanganan Naskah serta ditutup dengan doa.

Danramil Mayor Inf Nurhadi dalam sambutannya mengatakan dalam Birokrasi Pemerintahan mutasi dilakukan semata untuk penyegaran kerja bagi pegawai, dan peran Camat sangatlah penting untuk menyelenggarakan urusan Pemerintahan.

“Saya ucapkan selamat kepada Camat yang baru Bapak Umbu Eda Pajangu,SE diharapkan bisa berbuat lebih banyak dan dapat bekerjasama dengan seluruh perangkat Kecamatan, Desa dan semua elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Katikutana,” ungkapnya.

Saya ucapan terima kasih kepada Bapak Simon S. Sabawali, S.IP yang selama ini menjabat menjadi Camat Katikutana.

“Kendatipun tidak lagi menjabat sebagai Camat Katikutana tentu kedepan diharapkan silahturahmi tidak pernah terputus dan tetap mejalani komunikasi,” pinta Danramil Mayor Inf Nurhadi.

Hadir dalam acara tersebut Asisten 3 Kab. Sumba Tengah, Kepala Badan Keuangan Daerah Sumba Tengah, Kapolsek Katikutana beserta Kepala Desa se Kecamatan Katikutana.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.