Peringati HUT TNI Ke-78, Kapolsek Bolo Berikan Kue Spesial kepada Danramil

SERGAP.CO.ID

BIMA || Walaupun hanya sebuah Kue, namun ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Bolo, IPTU Nurdin memberikan kejutan untuk Danramil 1608-02/Bolo pada, Jumat (4/10/2023) Sekira Pukul 23:40 WITA.

Kehadiran Kapolsek Bolo Iptu Nurdin bersama anggotanya sebanyak 15 orang dengan membawa kue ulang tahun mengejutkan Danramil 1608-02/Bolo, karena ia tidak pernah menyangka akan diberi hadiah Kue ULTAH TNI Ke-78.

“Saya mewakili seluruh jajaran Danramil mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan Polsek Bolo, apalagi sampai repot-repot memberikan kejutan seperti ini,” kata Danramil.

Sementara itu, Iptu Nurdin mengaku turut bahagia dalam peringatan HUT TNI ke-78 dan senantiasa mendoakan agar TNI semakin sukses dan profesional dalam rangka mengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI Ke-78 semoga TNI semakin sukses dan profesional untuk Indonesia Maju,” ujar Nurdin.

Pemberian kue ini juga menunjukkan bahwa Polri terutama Polsek Bolo turut berbahagia dalam semarak HUT ke-78 TNI.

“Partisipasi jajaran Polri dalam kemeriahan ulang tahun TNI ini merupakan bagian dari salah satu program kapolri yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mempererat sinergi dengan TNI,” pungkasnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.