Keinginan Warga Untuk Bangun Drainase direalisasikan Satgas TMMD

SERGAP.CO.ID

BIMA || Puluhan personel anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1608/Bima bahu membahu bersama warga membangun drainase di sepanjang jalan Desa Riamao Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

“Harapan dalam pengerjaan Drainase bisa segera rampung dan selesai tepat waktu sehingga bisa membantu percepatan pembangunan pada sasaran berikutnya, selain itu kendala kita dilapangan ialah Cuaca yang sangat panas dan terik akibat masih musim kemarau, akan tetapi tidak menyurutkan semangat dan sebagai prajurit kita harus tetap bisa mencari solusi di setiap masalah. Saya berpesan tetaplah bekerja dengan Tulus dan Ikhlas demi Masyarakat karena sejatinya TNI adalah Tentara Rakyat,” Terang Danramil

Kapten Inf M Tohir selaku Dan SSK Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1608/Bima menyampaikan bahwa pengerjaan drainase ini merupakan salah satu sasaran dalam pelaksanaan TMMD yang telah dilaksanakan di Desa Riamao ini.

Apalagi saat ini juga kita sementara masih mengerjakan Rehabilitasi jalan desa sebagai jalan produksi guna mempermudah akses masyarakat Desa Riamao untuk mengangkut hasil produksi petani dan dikarenakan wilayah perbukitan jadi diperlukan drainase yang memadai untuk aliran air agar tidak merusak jalan yang sudah di perbaiki,sekali jalan 2 hasil di gapai,’ pungkasnya

“Besar harapan Masyarakat terhadap pembangunan Drainase pada TMMD-118 kali ini, karena pada saat musim hujan jalan desa yg menjadi akses utama warga Riamao menjadi sulit dan licin untuk dilalui”. tandasnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.