Bahu Membahu Bersama Warga Satgas TMMD Bangun Posyandu

SERGAP.CO.ID

BIMA || Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah, Kodim 1608/Bima melalui program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 TA. 2023 melaksanakan pembangunan Posyandu di desa Riamau Kecamatan Wawo , Kabupaten Bima.

Kepala Desa Riamau Adisan S.Sos,mengaku bersyukur dan sangat senang dengan adanya TMMD ke-118 yang masuk ke desanya

Kades Riamau juga merasa senang lantaran beberapa fasilitas umum yang rusak dan sudah tidak layak, kini diperbaiki dan dibangun kembali oleh Satgas TMMD.

“Alhamdulillah, saya senang sekali dan saya ucapkan Terimakasih banyak kepada TNI dan kepada semua pihak terkait atas dilaksanakannya TMMD di desa kami,” tuturnya.

Sementara Dandim 1608/Bima Letkol INF Andi Lulianto S.Kom melalui Danramil Wawo Kapten Inf Tohir Y Selaku Dan SSK membenarkan bahwa sasaran TMMD tahun ini juga adalah pembangunan Posyandu di Desa Riamao Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

“Bangunan ini nantinya akan dijadikan sebagai Posyandu dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa Riamao. Mohon do’anya agar proses pembangunan tidak ada kendala sehingga cepat rampung dan dapat segera dimanfaatkan oleh warga,”

Babinsa juga menyampaikan terimakasih atas bantuan serta kekompakan warga dalam mendukung program TMMD tersebut.

“Bisa dilihat warga di Desa Riamao ini sangat antusias untuk membantu TNI. Mudah-mudahan dengan kekompakan ini menjadi kekuatan besar sehingga pelaksanaan pembangunan melalui program ini bisa berjalan baik dan lancar,” pungkasnya

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.