Purnawirawan Polri Meninggal Dunia, Kapolres Bima: Kami Turut Berbelasungkawa

SERGAP.CO.ID

BIMA || Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH, SIK diwakili oleh Kabag SDM AKP Ahmad melayat ke rumah Almarhum Purnawirawan Polri Aipda Tony Gerans.

Kehadiran Kapolres yang diwakili oleh Kabag SDM dan PJU polres Bima itu dalam rangka Sambang duka serta memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum atas dedikasinya bagi Bangsa dan Institusi Polri.

Almarhum Aipda Tony Gerans meninggal dikarenakan sakit dan dikebumikan di Pemakaman umum Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Saat Melayat di Rumah Duka, Kabag SDM yang mewakili Kapolres menyampaikan Ucapan Belasungkawa dan turut berduka Cita atas kepergian almarhum.

“Atas nama Pribadi dan Jajaran Polres Bontang Bima Berbelasungkawa atas kepergian Almarhum, Semoga Amal ibadahnya di terima disisi Tuhan YME dan Kepada Keluarga yang di tinggalkan, Semoga tabah dan bersabar menerimanya.” Ungkap Kapolres Bima yang diwakili Kabag SDM.

Dirilis Humas polres Bima, Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa bela sungkawa terhadap purnawirawan dari pimpinan dan Polres Bima secara umum.serta kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Polri ikut serta dan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat” Tutupnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.