Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Personil Teladan dan Berprestasi

SERGAP.CO.ID

BINTAN, || Kepala Kepolisian Resor Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. memberikan penghargaan kepada anggotanya. Penghargaan yang diberikan atas penilaian selama dua bulan,July dan Agustus 2023. Dalam penilaian terdiri dari dua kategori yakni, berprestasi dan teladan. Penghargaan itu,diraih oleh 4 orang personil. Yang diberikan saat Apel jam Pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (27/9/2023).

Dua personel yang mendapatkan penghargaan berdasarkan penilaian bulan Juli.Ipda Jefrizal, yang menjabat Kaurbinopsnalsatpolairud dan Brigpol Topan Okta Pratama, Bamin Bag SDM Polres Bintan.Sedangkan untuk bulan Agustus,Ipda Indrianto Subono,Kaurbinopsnalsatbinmas dan Bripda Farhan Juliansyah, Banitsipropam Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengucapkan selamat kepada personil yang termasuk kategori teladan dan berprestasi.Pertahankan kinerjanya, kalau perlu ditingkatkan.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan dari pimpinan.Pertahankan,karena belum tentu kedepannya masih terpilih kembali sebagai personel teladan”, Kata Kapolres Bintan.

Orang nomor wahid di Polres Bintan juga menyampaikan “bagi personil yang belum mendapat penilaian terbaik oleh pimpinan.Melalui penilaian seperti ini,dapat memotivasi seluruh personil kedepannya ”, ucapnya.

Sementara salah seorang personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan.Merasa terkejut, terharu dan tidak menyangka akan terpilih sebagai personel Teladan.

“Saya tidak menyangka kalau saya terpilih.Dan penilaian pimpinan sebagai personel terbaik”, Ucap Brigpol Topan Okta Pratama.

“Ini merupakan motiviasi bagi diri saya sendiri untuk mempertahannya.Karena pimpinan telah menilai saya sebagai personel teladan.Sebab kebahagian dan kebanggaan ini tentunya bukan saja buat diri saya sendiri.Melainkan keluarga besar saya juga merasa bangga”, tutup Brigpol Topan Okta Pratama.

(Maniur/Hmas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.