DPW PERADMI NTB Mengucapkan Selamat Kepada Amiruddin Atas Terpilihnya Menjadi Ketua Karang Taruna Kota Bima Masa Bhakti 2023-2028

SERGAP.CO.ID

MATARAM || Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocate Moeslim Indonesia (DPW PERADMI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Mengucapkan Selamat kepada Amiruddin, S.Sos atas terpilihnya menjadi Ketua Umum Karang Taruna Kota Bima Masa Bhakti 2023 – 2028.

“Seluruh jajaran pengurus DPW PERADMI NTB mengucapkan selamat kepada Amiruddin, S.Sos atas terpilihnya menjadi Ketua Karang Taruna Kota Bima”. Ucap Sukirman, SH Sekretaris DPW PERADMI Prov Ntb kepada wartawan. Rabu, (28/9/2023).

Sukirman yang akrab di sapa Obama mengungkapkan bahwa sosok Amiruddin memang sangat pantas dan layak memimpin organisasi kepemudaan di kota bima. Ungkapnya.

Dilansir dari berita media nasional maupun regional terkait terpilihnya Amiruddin S.Sos menjadi Ketua Karang Taruna Kota Bima cukup menggemparkan di kalangan aktifis baik daerah sampai nasional. Ini merupakan suatu yang sangat luar biasa. Kata Obama yang juga Pimpinan Media SERGAP Ntb.

Dalam berita yang beredar pemilihan ketua Karang Taruna tersebut dilangsungkan dalam acara Temu Karya Karang Taruna Kota Bima di Aula Perpustakaan Daerah kota Bima, Kamis (28/9/2023) dan Amiruddin Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kota Bima.

“Program utama kita mengeksistensikan karang taruna dengan karya nyata” Ungkap Amiruddin saat di wawancara oleh sejumlah awak media.

Selain itu kata Amiruddin mengaku bangga yang luar biasa bisa terpilih menjadi Ketua Karang Taruna kota Bima 2023-2028.
“Kedepan akan membuat karang taruna makin eksis di masyarakat. Papar Pemuda Gagah berani berdarah Donggo ini.

Amiruddin juga menjelaskan, dalam program tersebut, pihaknya mendampingi warga di bidang pendidikan, kesehatan dan kegiatan yang bermanfaat lainnya. Jelas dia di lansir berita Pelopor yang di rilis Billy.

“Kita berencana melakukan penguatan di bidang wirausaha bagi anggota. Wirausaha ini berbentuk badan hukum dan bersinergi agar anggota bisa mandiri,” tandas Amirdudin Tokoh Pergerakan di berbagai aksi ini.

(Obama dkk)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.