Bulan Bakti Karang Taruna, Desa Cikupa Banjaranyar Rayakan Dengan Bakti Sosial

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS || Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, merayakan Bulan Bakti Karang Taruna dan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Ke-63 pada tahun 2023 dengan sukses. Acara ini diisi dengan beragam kegiatan olahraga dan bakti sosial yang digelar oleh Karang Taruna “Bina Muda” Desa Cikupa.

Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ini melibatkan warga Desa Cikupa dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan. Beberapa kegiatan yang diselenggarakan antara lain Jalan Santai, Donor Darah, Senam Sehat, Penyaluran Bantuan Air Bersih, Santunan Anak Yatim dan Piatu, Tabligh Akbar, serta Turnamen Bola Volly.

Lokasi acara dipusatkan di Lapangan Bola Volly Blok Sampora, Desa Cikupa, pada Kamis (28/09/2023). Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, H. Nanang Permana, M.H.

Henda Herawan, Ketua Karang Taruna “Bina Muda” Desa Cikupa, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan acara ini.

“Kami berharap semangat dan kekompakan para pengurus dan anggota Karang Taruna akan terus berlanjut dalam kegiatan sosial yang membantu warga masyarakat Desa Cikupa dan sekitarnya” ungkap Henda.

“Kegiatan seperti ini semoga bukan kali ini saja, tapi bisa berkelanjutan menjadi agenda tahunan, sehingga keberadaan karang taruna benar – benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” terangnya.

Senada dengan ketua karang taruna, Endi Supendi selaku Kepala Desa Cikupa juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Karang Taruna Ke-63 tahun 2023 dan memberikan apresiasi atas atas kegiatan yang diselenggarakan oleh karang taruna Bina Muda

“Selaku kepala desa, saya sangat mengapresiasi kegiatan karang taruna Bina Muda hari ini. Saya juga berharap Karang Taruna tetap aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Desa Cikupa dan Kecamatan Banjaranyar” ucapnya.

“Atas nama Pemeritahan Desa Cikupa, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya Bulan Bakti Karang Taruna yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bina Muda” imbuhnya

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, H. Nanang Permana, M.H., menekankan pentingnya kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ini bagi masyarakat. Ia berharap agar kegiatan semacam ini dapat berlanjut dan mendapatkan dukungan lebih banyak pihak karena memiliki manfaat yang besar untuk masyarakat. H. Nanang Permana juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Karang Taruna Ke-63 tahun 2023.

(Cemoy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.