Babinsa Koramil 04/Tabundung Melayat Ke Rumah Duka Seorang Tokoh Masyarakat Wilayah Binaannya

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG, || Salah seorang Tokoh masyarakat (Tomas) Desa Tarimbang tutup usia/meninggal dunia, dan sebagai wujud turut berduka cita, Babinsa Koramil 04/Tabundung, Kodim 1601/Sumba Timur. Serda Franky Takandjandji melayat ke rumah duka dan mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum.

Diketahui bahwa almarhum Marten Umbu Hamataky, adalah Tokoh masyarakat Desa Tarimbang , meninggal di usianya yang ke 61 tahun, di IGD Rumah Sakit kristen Lindimara, dan disemayamkan Rumah duka Almarhum, Lumbukokur, Kelurahan Prailiu Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur, Rabu (28/09/2023).

Selama hidupnya, sosok almarhum dikenal sebagai orang yang sangat tegas, disiplin, bertanggung jawab, dan baik dengan semua orang yang dikenalnya maupun tidak.

Serda Franky Takandjandji kepada pihak keluarga meminta untuk tabah menghadapi peristiwa iman yang Tuhan buat bagi keluarga. Tentu ada rencana terindah bagi almarhum dan keluarga, serta sanak saudara lainnya.

“Kita mencintai almarhum, tetapi Tuhan sungguh lebih mencintai almarhum. Karena itu, sebagai orang beriman kita terus meminta kekuatan kepada Tuhan”, ucap Serda Franky Takandjandji.

(Mss“*)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.