Tak Kenal Panasnya Terik Matahari, Satgas TMMD 118 Kodim 1608/Bima Bangun Rabat Beton Jalan Desa Riamau

SERGAP.CO.ID

BIMA || Tanpa mengenal panas teriknya matahari satgas TMMD ke- 118 Kodim 1608/Bima tetap semangat lakukan pengecoran rabat beton jalan di desa Riamau RT 07 Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. Rabu, (27/9/2023) Siang.

Pasi Ter Kodim 1608/Bima Lettu Inf M.Hidayat menyampaikan bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke-118 dengan sasaran fisik Pengecoran rabat beton jalan sepanjang 120 meter ini dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat. “Mereka berjibaku dengan waktu dan bercucuran keringat demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur,” ucapnya,

Guna mempercepat progres rabat beton jalan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat secara bergantian melansir material cor secara manual dengan menggunakan alat seadanya.

“Saya yakin semua anggota Satgas TMMD ke-118 ini sudah profesional serta loyalitas yang tinggi dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu dan target pengerjaan sampai dengan selesai, terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat, kata Pasiter disela-sela kegiatan tersebut.

“Kegiatan program TMMD Reguler ke-118 Tahun 2023 Kodim 1608/Bima yang sasaran fisik rabat beton ini harus selesai sebelum penutupan TMMD nanti, maka dari itu semangat dan kerjasama TNI dan warga masyarakat sangat diperlukan,” Tutupnya,

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.