Pembangunan Fisik SDN Luragung Tonggoh Kecamatan Luragung Kab. Kuningan Berjalan Sesuai Harapan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Hingga akhir September tahun anggaran 2023, kegiatan pembangunan fisik melalui DAK Pendidikan bidang Sekolah Dasar yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Kuningan berjalan sesuai harapan.

Seperti pembangunan Rehab kelas dan RAB gedung yang ada di SDN Luragung tonggoh kecamatan Luragung kabupaten kuningan . Hingga saat ini, bangunan gedung yang dibuat oleh tersebut sudah mencapai progres fisik 50 persen dan dipastikan akan tuntas dikerjakan sesuai target pengerjaan yang terlampir dalam kontrak kerja.

selama ini, alhamdulillah, semua kegiatan pembangunan fisik DAK berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” ungkap kepala sekolah PLT,kusna SPd ,mm.pd kepada media sergap co.id Rabu 27/09/2023

Ia menambahkan, pihaknya akan memastikan jika pekerjaan pembangunan fisik akan selesai tepat waktu sebelum akhir Desember 2023 dan dapat dimanfaatkan oleh pihak sekolah penerima untuk meningkatkan mutu pendidikan para pelajar.

“Tentunya, kami berharap pihak Sekolah Dasar penerima bantuan dapat melakukan perawatan terhadap gedung yang sudah dibangun tersebut. Sehingga, bangunan tersebut dapat bermanfaat bagi pendidik maupun para peserta didik,” tambah kepala

Sementara, pelaksana kegiatan, saat ini progres fisik ruang kelas yang dikerjakannya sudah mencapai 50 persen. “Meskipun pihaknya bekerja di tengah cuaca yang panas namun Insya-Allah jika tidak ada kendala yang besar, kegiatan fisik DAK yang sedang kami kerjakan tersebut selesai sesuai target pekerjaan,” pungkasnya.

(Agus.M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.