Babinsa Kota Waingapu Dampingi Kader Posyandu Berikan Makanan Tambahan Kepada Balita Stunting

SERGAP. CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Anggota Koramil 05/Kota Waingapu, Kodim 1601/Sumba Timur.Serda Deni Irawan melaksanakan pendampingan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak Stunting bersama Ketua Kader Posyandu bertempat di Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Rabu (27/09/2023).

Serda Deni Irawan mengatakan, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) dan Balita,” ujarnya.

Kita berharap,semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya.

Kepada orang tua, kami juga berpesan agar makanan ini betul-betul diberikan kepada si anak dan juga diharapkan orang tua selalu memperhatikan pertumbuhan anak,” harapnya.

Semoga dengan pemberian makanan tambahan ini, diharapkan angka anak Stunting di wilayah Kabupaten Sumba Timur bisa turun dengan drastis,” pungkas Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Serda Deni Irawan.”Pendim 1601 Sumba Timur”

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.