Caleg Perindo Dapil VI Ruslan Punya Peluang Jadi DPRD Kabupaten Bima Pada Pemilu 2024

SERGAP.CO.ID

BIMA || Pemilihan umum Legislatif (Pileg) yang di gelar pada bulan februari 2024 mendatang semakin dekat. Dimana para calon anggota legislatif dari berbagai partai politik (Parpol) semakin gencar melakukan konsolidasi di masyarakat dengan harapan mendapat dukungan mayoritas untuk memenangkan kompetisi.

Para kandidat menggunakan berbagai cara dan gaya untuk mendapat simpati masyarakat, janji-janji politik dari para caleg sudah bukan hal aneh dan baru di dengar di telinga masyarakat, namun ternyata itu bukanlah satu- satunya yang menjamin memenangkan perebutan kursi DPR, juga bukan di ukur seberapa calon itu memiliki uang, dan juga bukan karena pengaruh Tim sukses, Melainkan jasa baiknya dalam kehidupan bermasyarakat.

“Uang bukan segala-galanya, Tapi segalanya butuh uang” Ujar salah satu Pangamat sosial dan politik lokal kecamatan langgudu yang tidak mau namanya di sebutkan saat di konfirmasi Via Hp pada Selasa, (26/9/2023) Sekira Pukul 11:00 WITA.

Di desa laju kecamatan langgudu kata dia, ada 6 calon anggota DPRD Kabupaten Bima, yakni satu dari dari partai golkar, satu dari PAN, satu Nasdem dan tiga caleg dari Partai Perindo. Calon Anggota Legislatif dari Partai PERINDO atas nama Ruslan Nomor urut 1 Dapil VI memiliki peluang besar untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima pada pemilu 2024 mendatang. Ujarnya.

Lanjut dia, alasan mengapa Ruslan Caleg Nomor 1 Partai Perindo di klaim punya peluang menjadi anggota DPRD Kabupaten bima:

  1. Ruslan merupakan figur yang sosial tinggi, sangat peduli kepada masyarakat bawah.
  2. Ruslan politisi Senior yang pernah memimpin Partai HANURA.
  3. Partai PERINDO adalah partai yang pas dengan Ruslan yang sangat efisien dalam kompetisi karena tidak terlalu menghabiskan energi besar.
  4. Masyarakat desa laju khususnya kalau mau punya DPR maka tidak ada pilihan lain yang ringan kecuali Memilih RUSLAN Nomor 1 Caleg Partai Perindo Dapil VI kabupaten Bima.

Secara terpisah, Ruslan mengatakan bahwa dirinya Optimis Memenangkan kompetisi dalam perebutan Kursi Legislatif melalui Partai Perindo karena untuk menjadi Anggota DPR di Partai Perindo tidak ngos ngosan. Katanya.

Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahiem, Allahumma Shalliala Muhammad, serta memohon Ridho Allah SWT dan Syafaat Nabi Muhammad SAW “Saya memohon Doa dan Dukungan dari seluruh keluarga besar desa laju khususnya, dan langgudu umumnya dapil VI Kabupaten Bima untuk memilih RUSLAN nomor 1 Caleg Partai Perindo”. Harap Ruslan.

“PERINDO MENANG INDONESIA JAYA” Menuju kehidupan berbangsa dan bernegara yang sejahtera adil dan makmur.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.