Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Hadiri Musrenbang Desa Haikatapu

SERGAP.CO.ID

RINDI UMALULU, || Serka Fajarudin Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu,Kodim 1601/Sumba Timur, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Desa) ,dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah tahun 2024. Kegiatan tersebut bertempat di halaman kantor Desa Haikatapu,Kecamatan Rindi,Kabupaten Sumba Timur, Selasa (26/09/2023).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan, program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa,bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan dan kemajuan Desa.

Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Serka Fajarudin mengatakan bahwa, melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan serta kegunaan Pembangunan demi kemajuan desa.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Babinsa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Rindi, Babinsa Rindi Umalulu, Bhabinkhatibmas, kepala Desa Haikatapu, BPD, Kordinator P3MD, LPM, Pendamping PKH, RT, RW, Dusun, Tokoh Agama dan Tokoh masyakarat.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.