Peringati HUT TNI ke 78, Kodim 0620/Kab. Cirebon Gelar Donor Darah dan Pengobatan Umum

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Pelaksanaan Donor darah dan Pengobatan umum yang dihelat di Makodim 0620/Kab Cirebon, Minggu kemarin (24/9/2023) merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang di gelar Kodim 0620/Kab Cirebon guna memperingati Hari Ulang Tahun ke 78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Ratusan peserta donor darah baik personil TNI, Polri, Persit KCK dan Masyarakat turut menyumbangkan darahnya serta pengobatan umum.

Dikemukakan Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH, Senin (25/9/2023).

Bahwa kegiatan dengan mengambil tema TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju tersebut lanjutnya selain kegiatan donor darah dan pengobatan umum juga ada kegiatan lainnya diantaranya :
1) Kegiatan olahraga bersama (senam) dan Bazar di Stadion Ranggajati Sumber yang di ikuti 200 orang terdiri 100 TNI dan 100 warga masyarakat yang berolahraga, dilanjutkan dengan Bazar Murah.

2) Kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan di kawasan jembatan sungai Pecilon Desa Sutawinangun dipimpin langsung oleh Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S. Sos M.I.Pol panjang sasaran sekitar 1 km.

3) Pembagian sembako 100 paket untuk masyarakat yang berhak.

(Agus)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.