Atelit Porprov Berprestasi Dapat Bonus Tambahan Dari Pihak Sekolah

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Muara Enim H Darmadi SPD,Mpd,memberikan bonus secara langsung kepada para Atelit perwakilan dari SMAN 2 Muara Enim yang telah berhasil mendulang prestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIV di Kabupaten Lahat,Senin (25/09/2023),di halaman sekolah SMAN 2 Muara Enim usai Upacara Bendera.

“Para Siswa/i tersebut diberikan Bonus sebagai bentuk Apresiasi dan Motivasi Kita kepada mereka yang telah menggapai prestasi di bidang olahraga,dan pada kesempatan ini mereka juga telah mempersembahkan medali 8 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu untuk Kontingen Kabupaten Muara Enim selain mereka telah ikut mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim mereka juga telah membuat bangga SMAN 2,”ucap H. Darmadi,S.Pd,.M.Pd didampingi Wakil Kepala Sekolah Jumansyah,S.Pd,.MM.

Jumansyah menambahkan, pemberian bonus itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan penuh dari sekolah,dan supaya kedepannya banyak siswa/i yang lebih giat lagi untuk berlatih sehingga kedepannya lebih banyak lagi atelit atelit berprestasi dari SMAN 2,serta pihaknya akan memberikan kemudahan proses belajar mengajar untuk atelit yang berlaga di ajang apapun.

“Porsi belajar atelit tentu berbeda dengan siswa lainnya, karena mereka harus meninggalkan jam pelajaran saat berlatih dan mengikuti kejuaraan,maka dari itu kita sudah mempersiapkan jam pelajaran tambahan untuk mereka, sehingga siswa/i dapat menyusul ketertinggalan pelajaran tersebut.”ujar Jumansyah.

Kedepannya,lanjut Jumansyah,pihak sekolah akan terus mengasah kemampuan dan bakat para siswa/i melalui kegiatan ekstrakulikuler,dan dengan fasilitas dan para pelatih handal yang ada di sekolah pihaknya yakin ke depannya akan lahir bibit-bibit dan pejuang olahraga yang tangguh.

“Untuk mewujudkan itu semua tentunya dibutuhkan juga peran serta orang tua dan pihak-pihak terkait,maka dari itu diperlukan komunikasi dan kerjasama yang baik antar satu sama lainnya.”pungkas Jumansyah.

Dari data yang di peroleh Media ini,adapun Atelit yang berhasil meraih Prestasi tersebut ialah

  1. Azzura Berliana
    Cabor Taekwondo : Juara 3 Over 78 Kg Putra. (Popnas)
  2. Nesa Olivia
    Cabor Drumband: Juara 1 LUG, Juara 1 LBB, Juara 1 LBJP 400 M putri, Juara 1 LBJP 800 mix, Juara 1 LKKB 6Km putri, Juara 1 LKKB 8Km putri, Juara 2 etape 2 Km putri, Juara 3 etape 4 Km putri.
  3. Alfi Ni’matul Husna
    Cabor Taekwondo: Juara 1 over 73 Kg Putri
  4. SF Cerine
    Cabor Basket: Juara 1 kelas 3×3 Putri
  5. Azzura Berliana
    Cabor Taekwondo: Juara 2 over 87 Kg Putra
  6. Eti Nasila
    Cabor Muaythai: Juara 2 kelas 51 Kg putri
  7. Zaskia Wulandari
    Cabor Takraw: Juara 2 tim putri, Juara 3 double tim putri
  8. Khanza Wulan Ramadhani
    Cabor Taekwondo: Juara 3 U – 57 Kg putri
  9. Putri Maharani
    Cabor Wushu: Juara 3 kelas 56 Kg putri

(Hermansyah/Denny)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.