Riung mumpulung, Alumni SDN Dian Kota Bandung Angkatan’86, Rumah Lykman Dan Ema

Riun mumpulung, Alumni SDN Dian Kota Bandung Angkatan'86, Rumah Lykman Dan Ema
Riun mumpulung, Alumni SDN Dian Kota Bandung Angkatan'86, Rumah Lykman Dan Ema

Kota Bandung // Riung mungpulung Tepang sono Alumni Sekolah Dasar Negeri Dian Angkatan 1986 silaturahmi bersama teman lama yang 34 tahun baru ketemu lagi, sungguh momen yang cukup istimewa dan sangat berharga bagi alumni yang hadir pada saat ini. pada Minggu (23/9/23).

kumpul silaturahmi ini, di jalan Pesantren dalam Gg. mutisah no 178 RT 05/RW 15 kelurahan Kelurahan cibabat, kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam Silaturahmi, Rekan Rekan alumni yang hadir ada kurang lebih 12 orang yang kebetulan hadir dan menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi, mereka semua diantaranya, Pemilik Vokal dan sekaligus tempat yang dipakai untuk kumpul di rumah Ibu Ema, undangan alumni yang diundang, ada ibu Lia, ibu Wiwin, ibu Melinda, ibu Dewi Apriatin, Dewi rahmasari, ada juga Bapak alumni yang tyrut hadir, antara lain, Pak Wawan, pak Cecep, pak Iman, pak syahman, pak Budiman, dan terakhir yang gaduh hajat pak Lukman.

Silaturahmi yang di prakarsai oleh semua Alumni SDN Dian, tujuannya adalah, ingin mempererat silatyrahmi yang sekian lama tidak dipersatukan, nah monen cantik dan manis waktunya hanya dengan pola kumoul.dan temu kangen dan sosonoan antar alumni angkatan’86 ini semoga menjadi cikal bakal untuk mempersatukan visi dan misinya dalam rangka membangun silaturahmi yang baik dan positif.

menurut salah satu diantara alumni SDN Dia kota Bandung, Sebut saja nama lengkapnya Bapak Wawan (50)th, beliau yang dipercaya teman- teman alumni SDN Dian untuk membahas terkait tujuan dan maksudnya silaturahmi, pada minggu, hanya untuk melepas rasa rindu dan kangen yang sudah hampir 34 tahun berpisah dan baru kali ini pertemuan tersebut di kukuhkan agar program alumni menjadi terukur dan terarah juga berkesinambungan, ada peribahasa dulu orang tua mengatakan,” tak kenal maka tak sayang, maka jika kita selalu bersilaturahmi dengan alumni insya allah akan lebih erat dan dekat juga lebih berkah. ” ucapnya.

Kata Bapa Wawan, Alhamdulillah, pertemuan awal sudah tetlaksana dengan baik dan oenuh berkah, insa allah untuk selanjutnya kita akan lebih fokus membahad untuk giat reuni dan semoga ada waktu, semua sehat dan panjang umur, amin ya roval alamin,,” imbuhnya.

Lebih lanjut, semua akumni yang hafir khusus tamu undangan, mengucapkan terimakadih yang sevesarbesarnya kepada tuan rumah dari bapak lykman dan Ibu Ema, selaku pemilik tempat yang pertama kali ditempati untuk bersilaturahmi dan riung mungpulung dengan alumni angkatan 86.

“Haturnuhun ka Ibu Ema Sareng Bapak Lukman, anu atos madohan tempat kanggo kempel, mugia Alumni ieu tiasa tepang deui disanes waktos”.

Terimakasih atas jamuan dan hidangan istimewanya yang sudah disediakan dan telah kami dicicipi dan nikmati, semoga berkah selalu untuk kita semua.

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.