Kodim 1601/Sumba Timur Gelar Donor Darah untuk Merayakan HUT TNI yang ke-78

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 tahun 2023, Kodim 1601/Sumba Timur menggelar acara donor darah yang diadakan di Aula Makodim 1601/Sumba Timur, Jln Ir Sukarno No.11, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Minggu (24/09/2023).

Aksi mulia ini melibatkan anggota TNI dan ibu-ibu Persit Makodim 1601/Sumba Timur yang beramai-ramai ikut serta. Donor darah ini menjadi bukti nyata dari komitmen Kodim 1601/Sumba Timur dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekaligus merayakan momen bersejarah HUT TNI ke-78.

Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur. Letkol Czi Aditya Triwirawan menyampaikan, pentingnya aksi sosial seperti donor darah sebagai wujud pengabdian TNI kepada masyarakat.

“Donor darah adalah tindakan mulia yang dapat menyelamatkan nyawa. Kami, anggota TNI Kodim 1601/Sumba Timur, bersama ibu-ibu Persit, dengan bangga ikut serta dalam kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari rasa solidaritas kami terhadap masyarakat Sumba Timur,” ucapnya.

Melalui kegiatan seperti ini, Kodim 1601/Sumba Timur berharap, dapat menginspirasi lebih banyak individu dan komunitas untuk terlibat dalam aksi sosial yang positif dan memberikan dampak positif, dalam kehidupan masyarakat.

Donor darah menjadi salah satu cara sederhana tetapi penting untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya, tutur Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan.”Pendim 1601 Sumba Timur”

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.