Krisis Air Bersih Makin Meluas, Koramil 0111/ Pagelaran Terus Bantu Carikan Solusi

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Dampak kemarau panjang yang terjadi mengakibatkan krisis air bersih diberbagai wilayah kabupaten Pandeglang, termasuk diantara wilayah Koramil 0111/Pagelaran yang meliputi kecamatan Pagelaran dan kecamatan Patia, Rabu (13/09/23)

Komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata menyampaikan Melihat situasi dan kondisi saat ini, Koramil 0111/Pagelaran terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat dengan melakukan pendistribusian air bersih untuk keperluan memasak dan air minum.

“Hari ini rabu (13/09/23) Koramil 0111/Pagelaran melakukan pendistribusian air bersih satu truk Tanki air dengan kapasitas 8000 liter di kampung Pangampoan desa senangsari kecamatan Pagelaran, kemarin hari Selasa (12/09/2023) kita telah melaksanakan penyaluran air bersih di kampung Patia Tengah Desa Patia kecamatan Patia, “terang Danramil.

Danramil juga menjelaskan bahwa Koramil 0111/Pagelaran mendapatkan bantuan air sebanyak 2 mobil truk Tanki air dengan masing-masing berkapasitas 8000 liter dari perusahaan Batching Plant PT. Rama Mutiara Hafidz untuk di salurkan di kecamatan Pagelaran dan kecamatan Patia.

“Pendistribusian air bersih diwilayah Koramil 0111/Pagelaran untuk masyarakat yang mengalami krisis air bersih, tidak terlepas dari bantuan pemerintah daerah maupun perusahaan yang ada di wilayah Koramil Pagelaran. Kami Muspika kecamatan Pagelaran dan Patia serta Pemerintah desa terus berupaya membantu mengatasi kesulitan masyarakat, “pungkasnya.

( Kamri S/ Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.