Serda Al Fajri, Bantu Pendistribusian Air Bersih Kepada Warga Kelurahan Babakan Kalanganyar Pandeglang

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang, terus berupaya membantu mengatasi kesulitan yang terjadi di beberapa wilayah kabupaten Pandeglang akibat kemarau panjang yang menyebabkan warga masyarakat mengalami krisis air bersih, Selasa (12/09/23)

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0101/Pandeglang saat ini melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan air bersih di wilayah kelurahan Babakan Kalanganyar Pandeglang Banten.

Serda Al Fajri menyampaikan, akibat kemarau panjang yang terjadi hampir 4 bulan berlangsung menyebabkan sumur warga mengalami kekeringan sehingga mereka sulit untuk mendapatkan air bersih.

“Ada titik lokasi pendistribusian air bersih diantaranya kampung Pasir Waru, kampung Pasir Kaju dan kampung Batulawang. Diwilayah tersebut sulit sekali mendapatkan air bersih, “ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga menyampaikan kegiatan Bhakti sosial penyaluran air bersih sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, untuk itu kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan pemerintah daerah yang telah membantu kesulitan masyarakat.

“Alhamdulillah, bantuan air bersih ini bisa meringankan warga kami untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Kami juga berharap, bantuan air bersih bisa terus dilakukan. Terima kasih sekali kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami,” pungkasnya.

( Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.