Disnaker Karawang Adakan Gebyar Job Fair Online Info Loker Dalam Rangka HUT Karawang Ke 390

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Disnakertrans Kabupaten Karawang mengadakan job fair di kantornya, untuk memberikan informasi loker pada para pencari kerja.

Dalam rangka menyambut Milangkala Karawang yang ke – 390 di Disnakertrans Karawang membuka job fair untuk para pencari loker.

Selain ada info loker, dalam job fair ini juga ada acara lainnya seperti workshop enterpreneur barista, dan acara lomba-lomba.

Loker online pada acara job fair yang diadakan oleh Disnaker Karawang ini untuk memudahkan para pencari kerja dalam menemukan informasi pekerjaan tanpa harus datang langsung ke lokasi Perusahaan.

Acara Launching Gebyar Job Fair Online via info loker yang diadakan pada 12 September 2023 oleh Disnakertrans Kabupaten Karawang.

Agenda job fair ini memiliki tema “Dengan Senang Hari Jadi Kabupaten Karawang, Mari Kita Tingkatkan Etos Kerja Bagi Calon Tenaga Kerja Dan Enterpreneur Di Kabupaten Karawang”.

Rangkaian acara dalam rangka menyambut Milangkala Karawang yang ke – 390 di Disnaker Karawang, sebagai berikut:

  1. Gebyar loker online.
  2. Penyerahan Piagam Bupati kepada 10 perusahaan dengan karyawan warga Karawang terbanyak dan 10 perusahaan yang melakukan pemagangan warga Karawang terbanyak.
  3. Workshop enterpreneur kejuruan Barista, mengundang 50 pemilik coffe shop di Kabar Karawang.
  4. Lomba-lomba, yang meliputi:

a. Lomba kreasi busana.
b. Lomba tata rias wajah (kecantikan)
c. Lomba desain grafis.

Segera persiapkan yang menjadi persyaratan administrasi dalam melamar pekerjaan via online, mulai dari surat lamaran, CV, Ijazah dan persyaratan pendukung lainnya.

Melalui Disnakertrans Karawang, membantu para pencari kerja dalam mendapatkan informasi loker di tiap-tiap perusahaan, bahkan dapat sekaligus menyemarakkan hari jadi Kabupaten Karawang.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.