AA Permana Siap Melayani Jasa Pengaspalan

SERGAP.CO.ID

KAB.TASIKMALAYA, || Aa Permana merupakan kontraktor pengaspalan yang menyediakan layanan jasa pengaspalan jalan dan sebagainya.

Aa Permana telah memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam mengerjakan proses pengaspalan dan selalu bekerja dengan kualitas pekerjaan yang baik
Karena Aa Permana selalu mengutamakan kepuasan setiap kliennya dengan mengerjakan pengaspalan yang berkualitas tinggi sesuai ke inginan kliennya.

Kontruksi pengaspalan jalan dibuat sesuai pesanan yang di inginkan Aa permana tinggal di kp Babakan Cihonje Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Aa Permana berkiprah di jasa pengaspalan sudah di bekali dengan pengalaman yang panjang hampir 10 tahun beliau menekuni di bidang pengaspalan

“Sudah banyak yang menggunakan jasa pengaspalan kepada Aa Permana karena merasa puas dengan hasil pekerjaan nya di bidang pengaspalan sudah 15 Desa yang selalu memakai jasa pengaspalan oleh Aa Permana seperti diantaranya Desa Sukadana.

Menurut Ketua BPD Sukadana Dadang, sudah tiga kali berturut turut pengaspalan di Desa Sukadana menggunakan jasa pengaspalan Dari Aa permana karena kualitas nya sangat baik,dan awet.

Sudah 3 tahun jalan aspal yang menggunakan jasa pengaspalan dari Aa Permana sampai saat ini jalan tersebut masih bagus, intinya merasa puas dengan pekerjaannya dan materialnya juga cukup baik makanya kami 3 kali berturut turut menggunakan jasa pengaspalan dari Aa Permana, pungkas Dadang Kepada media Rabu 6/8/2023.

(Jajang .H)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.