Teruskan Tren Positif, Surakarta FC Lolos 8 Besar di Kuwu Cup II Desa Danawinangun

SERGAP.CO.ID

KAB. CIREBON || Surakarta FC meneruskan tren positifnya di turnamen KUWU CUP II Desa Danawinangun di babak 16 besar, tim sepakbola Surakarta FC yang berasal dari Desa Surakarta Kecamatan Suranenggala ini berhasil menundukkan PSJK Jemaras dengan skor 3-0.

Bacaan Lainnya

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Jumat (01/09/2023).

Dengan demikian, Surakarta FC menyegel satu tiket ke putaran 8 besar. Adu kuat dua tim ini disaksikan ratusan pasang mata suporter kedua tim.

Riko Riyanto saat usai pertandingan mengatakan, Pertandingan itu ada menang, ada kalah. Ini pertandingan yang luar biasa dan menarik. Pemain menyuguhkan tontonan yang menarik. Para penonton pun tak ada yang rusuh.

“Kemenangan ini berkat perjuangan pemain yang tak kenal lelah. Kami sangat bersyukur ada turnamen sepak bola ini, dan turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar wilayah kecamatan maupun antar desa,” kata Riko didampingi Ciko yang sore itu dipercayakan sebagai juru taktik.

Senada dengan itu, Ciko berharap penggawa Surakarta FC untuk menjaga fokus dan kondisi fisik. Pasalnya, di babak 8 besar nanti, tantangan semakin berat. Surakarta FC bertekad bisa memberikan kejutan.

“Saya berharap seluruh unsur yang terlibat di Surakarta FC belajar dari match ini. Kebersamaan jadi modal kita, karenanya harus lebih kerja keras lagi. Kita tak ingin cepat puas, Surakarta FC InsyaAllah siap memberikan kejutan di turnamen KUWU CUP II Desa Danawinangun,” ucap lelaki yang akrab disapa Bumi Ciko. (Agus)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.