SMPN 3 Waibakul Unggul 4-2, Drama Adu Pinalti Versi SMP Kristen Rehobot

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Liga Pendidikan Indonesia (LPI) yang di gelar dilapangan Rati Woya,kecamatan Katikutana,kabupaten Sumba Tengah selama 10 hari,hari ini sudah memasuki babak 8 besar antara SMPN 3 Waibakul versi SMP Kristen Rehobot.Senin,28 Agustus 2023.Untuk pemain tingkat SMP Liga Pendidikan Indonesia (LPI) maksimal umur 15 tahun,para pemain berasal dari SMP masing-masing yang ada di kabupaten Sumba Tengah.

Pantau media dilapangan Rati Woya kabupaten Sumba Tengah,pertandingan SMPN 3 Waibakul versi SMP Kristen Rehobot berlangsung sengit,kedua tim silih berganti melakukan serangan.Namun hingga berakhirnya pertandingan,tidak ada gol tercipta,skor 0-0 untuk kedua tim.

Untuk menentukan pemenang,pertandingan harus dilanjutkan Kebabak adu pinalti.4 penendang dari SMPN 3 Waibakul berhasil menceploskan bola ke gawang SMP Kristen Rehobot,akhirnya SMPN 3 Waibakul unggulan 4-2 berhak melaju ke partai semifinal.

Disampaikan pelatih SMPN 3 Waibakul Deksi,Saya melihat dari permainan anak asuh saya mulai babak pertama sampai babak kedua juga dilanjutkan adu pinalti perjuangannya cukup bagus dan luar biasa.Walaupun adu pinalti tetapi hari ini anak kami yang terbaik dengan usahannya.

Juga saya melatih butuh waktu selama satu bulan sebelum liga pendidikan Indonesia (LPI) bergulir,terbukti SMPN 3 Waibakul melaju ke babak semi final.

Untuk pertandingan selanjutnya,saya berharap kepada anak-anak saya untuk lebih semangat lagi dan percaya diri,harus optimis pasti juara,”ungkapnya

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.