Proses Pembangunan Jembatan yang Menghubungkan Jalan Lintas ke Desa Pagar Batu, Kecamatan Pulau Pinang Terus di Genjot Pengerjaannya

SERGAP.CO.ID

LAHAT, || Selama ini warga Desa Pagar Batu hanya menggunakan akses jembatan gantung untuk beraktivitas yang sangat terbatas di zaman Cahaya ahirnya di bangun jembatan beton guna memperlancar perekonomian wilaya desa kecamatan pulupinang lahat selatan.

H Cik ujang untuk membangun wilayah sebrang yang mana susah berkembang dikarnakan keterbatasan akses jalan kini akan dipercepat tujuanya guna berkembangnya suatu wilaya tentunya kebutuhan akses jalan dan jembatan dibangun , H Cik ujang pun berpesan kepada masyarakat pagar batu agar kiranya mematuhi aturan camat mana jangangan membangun rumah dekat jalan hitam peruntukanya supaya jalan luas patching aturan pemerinta supaya kita maju kalau dakerah kita maju pasti kita akan di contoh oleh dakerah lain dari aturan tatatertib jelas itu bukan untuk saya untuk masyarakat kalau jembatan jadi otomatis jalan akan dibangun supaya tidak acak acakan tak beraturan memang tanah punya masyarakat tapi kalau jalan luas disamping dakerah itu maju aksespun lancar,

Bupati Lahat H Cik Ujang yang meninjau langsung ke lokasi pembangunan di dampingi Kepala Dinas PU Bina Marga Mirza Azhari memastikan tahun ini telah rampung pengerjaan nya.

Kepala Dinas PU Bina Marga Mirza Azhari yakin pertengahan november tahun ini sudah bisa di gunakan warga untuk aktivitas sehari-hari.

“Tanggal 11 bulan november tahun ini sudah selesai, Kami juga sudah janji dengan pihak Kejaksaan karena pengerjaan ini di dampingi oleh Kejaksaan Negeri Lahat,” Ungkapnya.

Dengan di bangun nya jembatan dengan kapasitas yang lebih besar di Desa Pagar Batu ini Bupati Lahat H Cik Ujang yakin perekonomian warga sekitar.

Sebelumnya warga hanya dapat menggunakan sepeda motor untuk melalui jembatan gantung namun dengan di bangunnya jembatan baru ini kendaraan roda empat dapat melintasi jembatan tersebut.

(Agusman)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.