Danramil Cikeusik, Turun Langsung Bantu Renovasi Tempat Wudhu Mesjid

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Personil Koramil 0116/Cikeusik Kodim 0601/Pandeglang, dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf. Mualif membantu warga Kampung Pematang desa Cikeusik merenovasi tempat wudlu di masjid Mujahidin, Senin (28/08/23)

Danramil Kapten Inf Mualif mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sebagai bentuk kepedulian kami anggota Koramil sebagai komando kewilayahan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Dengan adanya kegiatan karya bhakti seperti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi antara Koramil dengan masyarakat sehingga akan terjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat, “ujar Danramil.

Enur selaku kepala desa mengucapkan berterima kasih atas peran aktif Danramil beserta anggotanya yang bersedia membantu merenovasi tempat wudlu di masjid Mujahidin.

“Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif kepada Warga kami serta memberi contoh kepada warga.” Ucapnya singkat.

( Kamri S/ Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.