Bersama Camat dan Kapolsek Sumur, Danramil Kapten Inf. Sopandi Hadiri Lokakarya Mini

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Bertempat di aula Kantor Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, Komandan Koramil (Danramil) 0115/Cimanggu menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang merupakan program kerja UPT Puskesmas Sumur, Senin (28/08/23)

Kegiatan Lokakarya Mini tersebut dilaksanakan untuk menjalin kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu dalam menanggulangi dan mencegah penularan penyakit serta meningkatkan pencapaian yang telah dicapai.

Danramil 0115/Cimanggu menjelaskan, sesuai dengan tujuannya bahwa kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah ataupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas kecamatan Sumur.

“Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen lainnya. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat, “pungkas Danramil.

(Kamri S/ Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.