Ribuan Warga Nikmati Semarak Kemerdekaan di RW 05 Cangkol Tengah

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON || Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di RW 05 Cangkol Tengah, Kecamatan Lemahwungkuk, berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Beragam kegiatan diadakan, dari lomba-lomba khas tujuhbelasan sampai panggung hiburan dan bazar makanan UMKM.

Ketua RW 05 Cangkol Tengah, Agus Septian didampingi Sekretaris RW, Ogi Gilang Ramadhan mengungkapkan, ada banyak kegiatan yang digelar pada HUT RI tahun ini. Hal ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk bazar kita gelar sampai 4 hari, yang melibatkan para warga. Kami juga adakan lomba untuk anak-anak dan ibu-ibu. Ada juga jalan sehat dengan beragam hadiah seperti sepeda listrik, lemari es, kipas angin dan sebagainya,” jelas Agus, Minggu (20/8/2023).

Semua kegiatan yang dilaksanakan, lanjut dia, kepanitiaannya melibatkan anak-anak muda. Panggung hiburan juga menampilkan kreasi dan bakat anak-anak dan pemuda.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan aman. Ribuan warga RW 05 Cangkol Tengah menikmati acara-acara yang digelar. Pak Camat, Pak Kapolsek dan Pak Danramil serta Pak Lurah, juga hadir,” katanya.

Kesuksesan acara Semarak Tujuhbelasan tahun ini, tambah Agus, akan digelar lagi pada tahun-tahun mendatang.

Bila tahun ini kurang sponsor, pihaknya yakin pada masa mendatang akan banyak perusahaan yang mendukung kegiatan tersebut. Sebab, ribuan warga sangat antusias. Bukan hanya dari RW 05 Cangkol Tengah, warga sekitar juga pada datang.

Agus

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.