Helena Octavianne, S.H., M.H. Resmi Dilantik Jadi Asisten Pengawasan Kejati Jambi

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Helena Octavianne, S.H., M.H. telah resmi dilantik sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi pada Senin (21/08/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Helena dituntujuk berdasarkan SK Jaksa Agung RI No.KEP-IV-334/C/07/2023 tanggal 20 Juli 2023.

Sederet instansi memberikan ucapan selamat, dan menuai perhatian khalayak ramai, termasuk di media sosial yang turut memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang menjadi Asisten Pengawasan Kejati Jambi.

Sementara itu Helena Octavianne menyampaikan bahwa sebagai insan adhyaksa yang baru dilantik ditempat yang baru semaksimal mungkin untuk dapat melaksanakan direktif Presiden yang berkaitan dengan pengendalian inflasi, penggunaan produk dalam negeri dan pengentasan kemiskinan dengan tetap menjaga integritas dan marwah institusi.

“Mudah – mudahan di manapun ditugaskan selalu dapat meningkatkan kinerja yang menyangkut kepentingan masyarakat dengan terus mendukung program unggulan Kejaksaan Tinggi Jambi,” terang Helena Octaviann.

Ia menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan tugas asisten pengawasan dapat melaksanakan baik perencanaan dan pengawasan atas kinerja intern semua unsur Kejaksaan baik pada Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri maupun Cabang Kejaksaan Negeri di daerah hukum Kejaksaan Tinggi Jambi.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, ASWAS semoga senantiasa diberikan kelancaran, sehingga dapat meningkatkan pelaksanaan perencanaan, pelaksanaan dan pengendaliaan, sehingga dapat tercapainya tugas dan fungsi dengan baik,” ucapnya.

( Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.