Warga Perumahan Nuasa Arafa Kota Cirebon Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI ke 78

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON || Warga Perumahan Nuasa Arafa RT/RW 05/RW 09 Blok Sumur Tetes Cibogo Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon menggelar peringatan HUT Ke 78 Republik Indonesia bertempat di Lapangan perumahan Nuansa Araffa Blok Sumur Tetes Cibogo, Minggu ( 20/8/2023).

Bacaan Lainnya

Kemeriahan peringatan HUT Ke 78 Republik Indonesia bertempat di Perumahan Nuasa Araffa RT/RW 05/RW 09 Blok Sumur Tetes Cibogo Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon dengan menggelar Lomba anak-anak seperti balap kerupuk, balap karung dan lain-lain, sedang untuk bapak-bapak dan ibu-ibu jogged balon.

Di sela kegiatan Ketua Panitia Penyelenggara Bapak Helmi S.T menyampaikan Momentum perayaan kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus tidak hanya menjadi waktu untuk mengenang sejarah perjuangan bangsa, tetapi juga peluang untuk merayakan semangat persatuan, kebanggaan, dan kecintaan terhadap tanah air. Bagi anak-anak, merayakan Hari Kemerdekaan tidak hanya sekadar aktivitas seremonial, melainkan juga peluang emas untuk mengembangkan berbagai aspek diri, seperti kreativitas, kerja sama tim, dan peningkatan rasa percaya diri.

Bapak Helmi S.T Tujuan Acara Lomba 17 Agustus diantaranya Memupuk Cinta Tanah Air, Mengenang Sejarah, Menguatkan Identitas Kebangsaan, Meningkatkan Kreativitas dan Kompetisi Positif dan Meningkatkan Kerja Sama Tim. Kami Juga Mengucapkan terima Kasih kepada seluruh Panitia, sehingga terselenggaranya Acara ini, dan Kepada seluruh warga perumahan yang telah berpartisipasi,Dana untuk kegiatan swadaya dari warga perumahan.

Kami Keluarga Besar Perumahan Nuasa Araffa mengucapkan Selamat HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia,Terus melaju untuk Indonesia Maju Merdeka !!!!. Kegiatan ini di Hadiri Ketua RT 05 dan warga Perumahan Nuasa Arrafah serta masyarakat sekitar.

Agus

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.