Pesta Hiburan Rakyat Menjadi Acara Puncak Peringatan HUT RI Ke-78 Dihalaman Pengelola Pasar Rakyat Johar Karawang

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Pesta Hiburan Rakyat menjadi puncak acara peringatan HUT RI Ke-78 di Pasar Rakyat Johar Karawang . Setelah sebelumnya kegiatan berbagai perlombaan dan lomba karaoke menutup rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakn dilhalaman pasar rakyat johar karawang , Minggu 20 Agustus 2023.”

Acara ini diadakan oleh Pengelola pasar rakyat johar karawang dan asosiasi pedagang pasar johar serta paguyuban pasar induk beras.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan yang kita mulai dari 8 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2023 berjalan sukses dan lancar. Hari ini acarannya pinal lomba karaoke sekaligus doorprize,” kata oles , mewakili panitia kegiatan. kepada awak media.

“Alhamdulillah banyak kegiatan berjalan lancar dan antusiasnya luar biasa,” ucap oles.

Oles berharap, semoga ini bisa lebih meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa kebanggaan bangsa akan lebih melekat para pedagang pasar rakyat johar karawang ini.

“Semoga kedepan lebih bagus dan meriah lagi, kekurangan merupakan evaluasi kami panitia nanti kedepan bisa mengoreksi kekurangan tersebut menjadi lebih baik,” tutur Oles.

(Liputan : Tieam Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.