Tingkat Kemampuan Linmas, Babinsa 0102/Cadasari Berikan Pelatihan

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Untuk meningkatkan kemampuan anggota Linmas, Babinsa Koramil 0102/Cadasari Kodim 0601/Pandeglang Koptu Dede Haryadi memberikan pelatihan dan sosialisasi Kamtibmas bertempat di halaman kantor desa Ciinjuk kecamatan Cadasari Pandeglang Banten, Sabtu (19/08/23).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan anggota Linmas yang berada di wilayah, selain itu kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) Babinsa yang memiliki tugas menjalin kemitraan dengan Linmas.

Komandan Koramil (Danramil) 0102/Cadasari menyampaikan, dengan adanya pelatihan dan pembinaan anggota Linmas diharapkan dapat menambah kemampuan Linmas sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.

“Pembekalan, pelatihan dan pembinaan anggota Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan sehingga bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah dalam setiap kegiatan, ”pungkasnya.

( Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.