Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid, Butuh Perhatian dan Uluran Tangan dari Para Donatur yang Dermawan

SERGAP.CO.ID

CIMAHI, || Pondok Pesantren (Ponpes) Gratis Darul Hamid beberapa hari lalu telah melaksanakan Acara Tablig  Akbar, Milad ke-IV dijalan boeing II RT 07 RW 28 kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi. sabtu (12/8/23).

Ketua Pondok Pesantren gratis Darul Hamid H. Fahmi Fauzi S,H, menyebutkan akan bersinergi merencanakan dan membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bersedekah atau berbagi rejekinya di jalan Allah, guna membantu perkembangan dan kemajuan Ponpes Gratis Darul Hamid ini.

Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid, masih membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari para donatur yang dermawan, khususnya di Jawa Barat.

Saat disambangi oleh awak media pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 di kantor hukumnya di jalan Lagadar kota cimahi Jawa barat, pihak media menanyakan terkait keberadaan Ponpesnya mau dibawa kemana dan ingin seperti apa ponpes tersebut nantinya, selain Visi dan misinya serta cita- cita yang diharapkan.

” Saya berharap Ponpes ini ada yang melirik dan menggaet untuk memajukan dan mengembangkan semua pasilitas yang ada dan masih perlu perbaikan dan tambahan prasana demi mensejahterakan seisi santri di ponpes kedepannya, karena jika nanti saya sudah tidak ada lagi dan saya sudah dipanggil tuhan yang menjadi tugas dan fungsi saya di ponpes dapat dilanjukan oleh para santi dan santriawati yang sudah berbakat dan senor serta cerdas dan bertanggungjawab”. ucapnya kepada awak media sinarpos.com, dan dua media srikandi penaku.id dan sergap.co.id disela sela kesibukannya yang cukup lumayan padat.

lanjutnya lagi, ia berharap juga apa yang menjadi kebaikan semua, saya kembalikan kepada santri sesuai dengan motonya, yaitu ” Dari santri untuk santri juga untuk kemaslahatan semua para penerus Ponpes Gratis darul hamid”.

Dimana Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid ini mempunyai Misi dan visinya, yaitu :

VISI dan MISI

Pondok Pesantren gratis darul hamid adalah lembaga pendidikan Islam swasta (non-pemerintah). Dirintis sejak 2019, didirikan Pondok Pesantren pada tanggal 30 september 2019 oleh KH. Fahmi Fauzi dan di resmikan oleh walikota Cimahi Ir. H Ajay M Priatna MM. dengan sistem kurikulum yang terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris secara intensif. Terfokus kepada tahfidz Al-Qur’an

CITA-CITA BESAR KAMI…

Mencetak manusia yang hafidz hafidzoh Qur’an dan muttafaqah fiddin untuk menjadi kader pemimpin umat/bangsa. Karena semua santri kebanyakan dari golongan faqir miskin yatim piatu dan duafa. kami selalu berupaya jadikan mereka sampai memiliki pendidikan sarjana hukum Islam untuk pendidikan formal nya.

“Dengan segala kerendahan hati dan ketulusan, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih juga suportnya dari semua temen – temen media yang datang pada hari ini, Ibunda Zarina dan bunda Dewi Apriatin, yang sudah menyempatkan waktunya datang dalam rangka membantu memajukan ponpes, menyambungkan semua harapan dan keinginan ponpes ini, agar apa yang belum ada di ponpes, Insya Allah kedepannya akan segera terwujud dan bisa terealiasikan sesuai harapan dan keinginan saya yang selama ini.” ujarnya.

Di ruangan kantor Travel Ketua Ponpes Gratis Darul Hamid, yang beralamat di jalan Lagadar Kota Cimahi, disana hadir pula pak soleh serta lainya yang turut membantu mengatur atau mengelola ponpes, karena maju mundurnya pondok Pesantren gratis darul hamid ini tida terlepas dari SDMnya yang benar dan bertanggungjawab.

Fauzi menambahkan, “Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid ini, rencana kedepannya ingin seperti pondok pesantren Darul Tauhid miliknya Aa Gyim” semua serba lengkap dan para donaturnyapun sudah Triliunan”, ujarnya.

Fauzi sebagai Ketua Ponpes Gratis Darul Hamid memberikan peluang bagi para donatur dermawan yang baik dan sholeh.

“Bantulah dan berikan harapan nyata untuk para santri yatim-piatu, anak- anak yang terlantar dan broken home, karena jujur saja dari sekian banyak santri yang diurus dan dirawat ditempat ini, yaitu datangnya dari berbagai kota dan daerah.”

“Mereka bermacam- macam karakter dan tabiatnya yang tentunya membutuhkan bimbingan dan didikan yang khusus, super exstra serta keseriusan dalam membenahi ahlak yang baik untuk menjadi para santri dan santriawati yang propesional serta bisa diandalkan.”

“Oleh sebab itu, tentunya tidak luput dari dukungan moril dan materi dari para Donatur, khususnya para donatur yang berasal dari Jawa barat, untuk dapat mewujudkan harapan ponpes ini.” Pungkasnya.

(Dw**

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.