Unggul 5-0, Surakarta FC Melaju ke Babak 16 Besar di Ajang Turnamen Kuwu Cup II Desa Danawinangun

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Tim sepak bola Surakarta FC sukses dan berhasil meraih kemenangan pada babak penyisihan. Turnamen sepak bola Kuwu Danawinangun Cup II dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Tahun 2023 berlokasi di Lapangan Sepak Bola Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jum’at (18/8/2023).

Bacaan Lainnya

Kesuksesan dan kemenangan yang berhasil diraih tim sepak bola Surakarta FC tersebut atas tim sepak bola Persedep FC dengan skor 5-0. Atas kemenangan tersebut, Tim sepak bola Surakarta FC ini berhasil mengantarkan ke babak 16 besar.

Riko Riyanto selaku Manager Tim mengatakan, bahwa kemenangan dan kesuksesan Surakarta FC tersebut karena keberuntungan berpihak kepada Timnya. Lebih jauh, Beliau menceritakan hasil dari kemenangan tim sepak bolanya.

“Pada babak pertama, Surakarta FC unggul dengan skor 3-0 ditandai dengan bunyinya peluit panjang oleh wasit. Pada babak kedua Surakarta FC berhasil menambah keunggulannya dengan memasukan 2 gol, kedudukan Menjadi 5–0 dan skor tersebut tidak berubah hingga peluit panjang ditiup wasit,” jelas Riko.

Riko bersyukur atas kemenangan dan kesuksesan yang di raih oleh Tim Surakarta FC pada babak penyisihan tersebut, sehingga berhasil melaju ke babak 16 besar dan berharap pada babak 16 besar nanti kembali meraih kemenangan.

“Terimakasih kepada seluruh warga Surakarta yang sudah support, yang tiada hentinya terus kita untuk berprestasi,” ungkap Riko didampingi Bumi Ciko.

Sementara, Bumi Ciko sendiri sangat puas, strategi yang kita terapkan berhasil, sejak awal sampai akhir dapat dibawakan oleh para pemain dengan baik, semoga kedepan kita bisa mempertahankan kemenangan ini sampai membawa piala.

“Alhamdulillah tidak sia-sia perjuangan tim, serta Warga Desa Surakarta sehingga kita bisa mendapatkan hasil maksimal, dan sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas semua dukungannya, terutama teman-teman, dan yang membantu,” pungkasnya.

Agus

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.