Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kapolres Bima Silaturrahmi Bersama LVRI dan Warakawuri

SERGAP.CO.ID

BIMA || Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK menghadiri silaturahmi bersama legiun veteran dan Warakawuri di Aula Kantor Bupati Bima. Rabu 16/08/23 Sekira Pukul 13.00. Wita kemarin.

Silaturahmi tersebut diadakan oleh Pemerintah kabupaten Bima dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tanggal 17-agustus tahun 2023.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para Legiun Veteran.

” ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas” Ungkap Pria dengan melati dua dipundaknya itu sebagaimana diulas Adib.

Ia juga berharap dan mendoakan para Legiun Veteran maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan di masa tuanya

“Kami juga berharap dan mendoakan, Para Legiun Veteran dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus, mohon kerjasamanya jika ada saran dan masukan terhadap personel anggota Polres Bima silahkan sampaikan langsung kepada kami”. Ujarnya.

Kami sebagai junior sangat bersyukur terhadap saran dan masukannya, semoga personel dapat berkinerja dengan baik serta dapat mencontoh suri tauladan yang di berikan selama ini, baik saat berdinas dulu, maupun pada masa purna tugas saat ini Tutur AKBP Hariyanto SH, SIK.

Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dan Legiun Veteran terlihat sangat begitu akrab dan obrolan berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.