Peringati HKGB Ke-71, Bhayangkari Cabang Bima Gelar Turnamen Bola Voly

SERGAP.CO.ID

BIMA || Dalam rangka peringati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Bhayangkari Cabang Bima mengadakan Turnamen Bola Voly yang di selenggarakan di Lapangan Voly Perumahan Dinas Polres Bima Desa Panda Kecamatan Palibelo mulai tanggal 9 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2023 sekira Pukul 17:30 WITA.

Turnamen bola voly ini di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto dan ikuti oleh 10 Regu yang terdiri dari Gabungan Ranting dan Gabungan satuan Fungsi (Satfung) Polres Bima.

Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto mengatakan, Turnamen Bola Voly yang di gelar dalam memperingati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari Ke-71 tahun 2023 merupakan ajang untuk mempererat silaturrahmi antara ibu-ibu kader Bhayangkari.

“Turnamen Bola Voly ini di jadikan suatu ajang Silaturrahmi antara kita semua”. Ujar Ny. Arik.

Adapun peserta lomba turnamen Bola Voly sebanyak 10 regu dari gabungan Ranting setiap Mapolsek dan gabungan Satuan Fungsi Polres Bima. Lomba di mulai hari rabu, 9 agustus dan berakhir hari rabu 16/8/2023 di tutup oleh ketua Bhayangkari cabang bima Ny Arik Hariyanto.

Dari 10 Regu peserta Lomba, kata Ny. Arik, ada 4 regu Yang masuk babak final yaitu untuk merebut juara 1, 2, 3 dan 4.

Hari selasa 15 agustus 2023 perebutan juara 3 dan 4 yang diikuti oleh dua regu yakni regu gabungan Satlantas, Ren dan Sium melawan Regu gabungan Satnarkoba, OPS dan SPKT.

Keluar sebagai juara 3 dari regu gabungan Satnarkoba, OPS dan SPKT. Sedangkan yang mendapat Juara 4 atau Harapan Satu di raih oleh Regu Satfung gabungan satlantas.

Kemudian pada rabu, 16/8/2023 ajang final dalam rangka perebutan juara 1 dan 2 di ikuto oleh regu satfung gabungan ranting, monta, parado dan woha melawan regu Satfung Gabungan Sabhara, Intel dan Dokes.

Pada ajang perbutan juara pertama ini di menangkan oleh Regu Gabungan Ranting Woha, Monta dan Parado Mengalahkan Regu Satfung Gabungan Intel, Sabhara, dan Dokes.

Berikut daftar Regu yang yang meraih juara :

  • Juara 1 : Regu Gabungan Ranting Woha, Monta dan Parado.
  • Juara 2 : Regu Satfung Gabungan Intel, Sabhara, dan Dokes.
  • Juara 3 : Regu Satfung Narkoba, OPS dan SPKT.
  • Juara 4 : Regu Satfung Sat Lantas, Ren dan Sium.

-Juara 1 mendapat hadiah satu buah Piala dan uang pembinaan.

  • Juara 2 mendapat satu piala dan uang pembinaan.
  • Juara 3 juga mendapat satu piala dan uang pembinaan.
    Sedangkan juara 4 hanya uang pembinaan saja.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.