“Tema Dewata” Gelar Milangkala Desa Banjarsari Ke-41

SERGAP.CO.ID

SUMEDANG, || Dalam rangka Milangkala Desa Banjarsari yang ke-41 yang di gelar dikawasan Dewata (Desa Ekonomi dan Wisata) ditampilkan berbagai perlombaan, kesenian dan Produk UMKM yang ada wilayah Desa Banjarsari Kecamatan Jatinungal Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Desa Banjarsari, Ucu Aji Mutaqin dan dihadiri Pemerintah Desa, Panitia Milangkala, KKN IAILM (Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah) Suryalaya Tokoh masyarakat Karang taruna dan warga masyarakat Desa Banjarsari.

“Dengan diadakannya acara Milangkala Desa Banjarsari yang ke-41 tersebut untuk lebih mempererat silaturahmi antara warga Desa Banjarsari dan untuk menghibur warga Masyarakat Desa Banjarsari,”ungkap Kepala Desa Banjarsari, Ucu Aji Mutaqin kepada Sergap.co.id Jumat (11/8/2023).

“Kegiatan ini dimulai dari tanggal 11 Agustus hingga tanggal 3 September, antara lain menampilkan lomba Adzan, Pidato, Festival layang layang, Seni dan kebudayaan yang ada di wilayah Desa Banjarsari dari berbagai Dusun dan di ahir kegiatan akan dilaksanakan pentas seni kontes domba,” pungkasnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan Abdurohman, kegiatan Milangkala Desa ke-41 adalah kegiatan rutin tahunan dan akan terus dilaksanakan tiap tahun.

(Yas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.