Sinergitas TNI Polri, Pemerintah dan Masyarakat Sumba Barat Olahraga Bersama Dan Membersihkan Lingkungan

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan solidaritas, Personil Kodim 1613/Sumba Barat, Polres Sumba Barat, Pemerintah dan masyarakat melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dan dilanjutkan membersihkan lingkungan.

Kegiatan olahraga bersama berlangsung di Lapangan Manda Elu, Kelurahan Komerda Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Jumat (11/08/2023) pagi.

Kegiatan olahraga dan pembersihan lingkungan di ikuti oleh anggota dan Persit Kodim 1613/Sumba Barat dan anggota Polres Sumba Barat dan Ibu Bhayangkari beserta unsur pemerintah daerah, pelajar dan masyarakat.

Usai melaksanakan olahraga senam bersama dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan lingkungan sekitar Lapangan Manda Elu, tampak kekompakan terlihat saat lakukan pembersihan selokan dan sampah yang ada di area tersebut.

Kasdim 1613/Sumba Barat Mayor Caj Mulyono yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kebersihan lingkungan selain itu juga guna memupuk rasa solidaritas antar sesama personil maupun aparat pemerintah lain dan masyarakat.

“Hari ini usai olahraga bersama kita isi dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan khususnya di sekitar Lapangan Manda Elu yang merupakan fasilitas umum tempat berkumpulnya warga, dengan harapan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, dengan lingkungan yang bersih,” pungkas Mayor Mulyono.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.