Semarakkan HUT RI Ke-78, Dandim 1608/Bima dan Polres Bima Gelar Olahraga Bersama

SERGAP.CO.ID

BIMA || Sinergitas TNI POLRI, Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom hadiri Olahraga Bersama Kapolres Bima Kabupaten AKBP Hariyanto SH, SIK.

Kegiatan Olahraga bersama ini juga di hadiri oleh Kepala Cabang Tente Budi Rahmanto, SE serta undangan dari stakeholder lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 dengan dirangkaikan dengan HUT polwan ke-75 dan HKGB ke -71 yang bertempat di Polres Bima Kabupaten, Jumat, (11/08/23).

Pantauan langsung Pendim 1608 Bima di Lapangan, nampak dalam kegiatan tersebut Dandim 1608/ Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom bersama Ketua Pesit KCK Cab. XXVII Dim 1608 Ny. Andi Lulianto dan Anggota Persit lainnya bersinergi bersama stake holder yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT tersebut diantaranya,Lomba Menembak Pistol, tarik tambang, balap karung, lomba bawa balon dan lomba masak nasi liwet yang di ikuti oleh ibu-ibu bhayangkara dan perwakilan persit serta ibu ibu pol PP.

Dandim 1608/ Bima menyebutkan bahwa HUT RI ke-78 tahun 2023 kita meriahkan dengan berbagai rangkaian olah raga, seperti lari karung, lari estafet dan volly ball. Ini sebagai wujud andil TNI Kodim 1608/ Bima dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 yang dirangkaikan dengan HUT polwan ke-75 serta HKGB ke-71, tentunya dalam kegiatan lomba ini bukan target juara, melainkan yang terpenting sebagai bentuk Sinergitas keterlibatan TNI dalam rangka memeriahkan kemerdekaan yang ke-78 tahun ini, tutupnya.

“Lanjut kata Dandim, Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Bulan Agustus menjadi saksi awal mula kebangkitan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kita di seluruh pelosok negeri untuk memperingati hari bersejarah ini,” ujarnya.

Selain menampilkan keceriaan dan semangat juang yang menggelora, kegiatan ini juga memberikan nuansa yang ceria dan menghibur bagi peserta lomba sebagai bentuk penghormatan terhadap perjalanan panjang Indonesia sebagai bangsa. Tutup Dandim.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.