Kodim 0601/Pandeglang Lakukan Persiapan Upacara Penutupan TMMD 117 Di Patia

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Jelang upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, Kodim 0601/Pandeglang, berbagai upaya dilakukan satgas TMMD mulai dari persiapan lapangan upacara, pemasangan tenda bagi tamu undangan pemasangan umbul-umbul, baligo dan lainnya, Rabu (09/08/23)

Sesuai rencana upacara penutupan TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang akan dilaksanakan besok hari Kamis 10 Agustus 2023 bertempat dilapangan alun – alun Kecamatan Patia yang akan dihadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Suryanto, S.A.P., melalui Pasi Ter Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf Asep Kandana mengatakan, kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan baik kegiatan fisik dan non fisik sudah tuntas 100 %.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan menyiapkan untuk acara besok yaitu upacara penutupan, kita maksimalkan hari ini agar besok saat pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar, “terangnya.

Dalam kegiatan upacara penutupan TMMD 117 besok akan dilaksanakan pula kegiatan bakti sosial. “Kami juga mengajak warga masyarakat untuk menghadiri pada acara penutupan TMMD esok hari,” tambah Pasi Ter Kodim 0601/Pandeglang.

( Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.