Babinsa Serda Syamsurijal Melakukan Pendampingan Pada Penyaluran BLT DD Katikutana

SERGAP.CO.ID

RINDI UMALULU, || Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD merupakan pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu di Desa yang bersumber dari Dana Desa untuk pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim dan mengurangi dampak ekonomi warga.

Dengan Adanya penyaluran BLT DD di Desa Katikutana, Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/SumbaTimur, Serda Syamsurijal melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 bertempat di, kantor Desa Katikutana ,Kecamatan Matawai La Pawu, Kabupaten SumbaTimur, Rabu (09/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PLT Camat Matawai La Pawu, Kepala Puskesmas Matawai La Pawu, Babinsa,Sekdes bersama aparat setempat, Pendamping kecamatan Desa,serta masyarakat penerima bantuan.

Babinsa Serda Syamsurijal menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023, yang disalurkan sebesar Rp.300.000 dan Warga yang menerima BLT Dana Desa Katikutana sejumlah 56 Orang.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat dan kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya,” ungkap Serda Syamsurijal.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, warga penerima manfaat yang ada di Desa Katikutana ini, dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” Pungkas Serda Syamsurijal.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.