Dengan Komsos, Babinsa Koramil 04/Tabundung Ciptakan Kedekatan Dengan Warga

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG,|| Kegiatan Komsos adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 04/Tabundung jajaran Kodim 1601/SumbaTimur Sertu M.Jaini melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Wudi Pandak,Kecamatan Tabundung, Kabupaten SumbaTimur. Minggu (06/08/2023).

Sertu M.Jaini menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Ia juga Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khusus nya Desa Wudi Pandak agar tetap waspada terhadap situasi dan kondisi cuaca yang tidak menentu apalagi saat ini musim kemarau,ucap sertu Jaini.

Lanjut Sertu Jaini, Kegiatan komsos tersebut juga di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat,” tutupnya.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.