Dandim 0601/Pandeglang Selaku Dansatgas TMMD 117, Berikan Kipas Angin dan Pengeras Suara Untuk Mesjid Baitul Mutaqin

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -117 Kodim 0601/Pandeglang tahun 2023, yang dipusatkan di desa Babakankeusik Kecamatan Patia tinggal 4 hari kedepan jelang penutupan semua pekerjaan hampir tuntas 100 persen, Minggu (06/08/23)

Hal tersebut disampaikan Komandan SSK Satgas TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf. Tata saat menyerahkan bantuan untuk masjid Baitul Mutaqin dari Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., yang sekaligus menjabat sebagai Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang. Bantuan yang diberikan berupa 2 unit kipas angin dinding dan satu buat alat pengeras suara

Penyerahan bantuan berupa 2 unit kipas angin dinding dan satu buat alat pengeras suara dilakukan dihalaman Masjid Baitul Mutaqin di kampung Babakan Bandung desa Babakankeusik Kecamatan Patia yang kemudian diterima langsung oleh ketua DKM Mesjid Baitul Mutaqin bapak Adnan.

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., melalui Komandan SSK Kampten Inf, Tata menyampaikan penyerahan bantuan ini selain dalam rangka TMMD ke 117, juga sebagai wujud kepedulian Kodim 0601/Pandeglang.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Baitul Mutaqin bapak Adnan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Dandim 0601/Pandeglang.

“Alhamdulillah terimakasih bapak Dandim atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga apa yang diberikan Dandim kepada kami akan mendapatkan balasaan dari Allah SWT, dan selalu dalam lindungan sang pencipta Allah Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

( Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.