Jumat Curhat, Kapolsek Jereweh KSB Silaturahmi Dengan Masyarakat Goa

Jumat Curhat, Kapolsek Jereweh KSB Silaturahmi Dengan Masyarakat Goa
Jumat Curhat, Kapolsek Jereweh KSB Silaturahmi Dengan Masyarakat Goa

SERGAP.CO.ID

Sumbawa Barat || Kepolisian Sektor Kecamatan Jereweh melaksanakan kegiatan jumat curhat dan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Goa Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat pada jum’at (04/8/22).

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, dalam jum’at curhat Kapolsek IPTU Saiful dan Danramil Jereweh serta Kanit Binmas Polsek Jereweh,Bhabinkamtibmas Desa Goa Kec. Jereweh,Camat Jereweh,Pemdes desa Goa Kec. Jereweh dan beberapa masyarakat Desa Goa.

“Jumat curhat ini merupakan salah satu program dari lepolisian sebagai tempat masyarakat menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat sehingga kami di Kepolisian akan dapat mendengar langsung dan akan langsung menindak lanjuti ” jelasnya

Eddy menjelaskan, situasi kamtibmas di Kecamatan Jereweh sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman tentunya tidak terlepas dari kerjasama masyarakat dalam menjaga kamtibmas, kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan jereweh agar harkamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

(DM**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.