Waka Polsek Jatisari AKP. Ade Firmansyah, SE. Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Kecamatan Jatisari

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Giat Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat. Mendengarkan Curhatan dari warga masyarakat tentang situasi Kamtibmas serta permasalahan lain yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian Mensosialisasikan program Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek. (04 /08/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari KOMPOL ANDRYAN NUGRAHA, SH. yang diwakili oleh Waka Polsek Jatisari AKP ADE FIRMANSYAH, SE. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Kantor Kecamatan Jatisari mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari masyarakat secara langsung.

Dalam giat tersebut di hadiri olehSekcam Jatisari Bpk Danilaga, Danramil Jatisari Kapt Inf Ade S., Waka Polsek Jatisari Akp Ade Firmansyah, SE, Panit 1 Intelkam Ipda Asep Samsudin, Ps Panit Sabhara Aiptu Carsadi, Ps Kasium Aiptu Aep Saefudin, Piket Patroli Aipda Ipan Suhendra, Kades Pacing Bpk Wawan,Tokoh Agama Ust Ahmad, SAg,Tokoh Masyarakat Bpk Uci, Tokoh Pemuda Sdr Ricky, Perwakilan Warga masyarakat Jatisari.

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh Wakapolsek Jatisari pada intinya menginginkan agar bersama-sama meningkatkan Satkamling pada malam hari, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar.

“Agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga wilayah yang aman kondusif,” jelas Akp Ade Firmansyah, SE,

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa di desa masing-masing.” pungkasnya.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.