Sambang Duka Kepada Personelnya Kapolresta Mataram Turut Ikut Belasungkawa

Sambang Duka Kepada Personelnya Kapolresta Mataram Turut Ikut Belasungkawa
Sambang Duka Kepada Personelnya Kapolresta Mataram Turut Ikut Belasungkawa

SERGAP.CO.ID

Lombok Barat-Polda NTB || Wujud turut berbelasungkawa dan sambang duka kepada personelnya, Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Polda NTB Kombes Pol Mustofa S.I.K MH melaksanakan kegiatan melayat (Sambang Duka) atas meninggalnya alm. Aiptu Dewa Made Widianto yang merupakan personel dengan jabatan KA SPKT II Polsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB yang meninggal pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023 Pukul 18.01 Wita di Puskesmas Gunungsari.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mataram didampingi Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, para pejabat utama, para perwira dan personel langsung melayat di kediaman almarhum bertempat di Dusun Lendang Bajur Desa Tamansari, Gunungsari, Lobar. Jumat, (04/08/2023)

Menurut keterangan personel sesama piket Aipda Ragil Joko Susanto diketahui sebelumnya almarhum sempat naik pohon kelapa gading di kantor menggunakan tangga. Sudah berhasil mengambil 6 buah kelapa almarhum turun, sempat berjalan dan tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri kearah depan.

Seketika itu langsung bersama Aipda Saipul. Almarhum dibawa langsung ke puskesmas Gunungsari serta dilakukan pemeriksaan rekam jantung dan pemeriksaan fisik luar didapat hasil rekam jantung asistol dan pupil midriasis max kemudian almarhum dinyatakan meninggal jam 18.01 Wita, ucapnya

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan bahwa kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati terhadap keluarga Almarhum serta dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diberikan kepada pihak keluarga.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh Personel Polresta Mataram beserta jajaran merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhum, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan, “ucap Kombes Pol Mustofa

“ Semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin .. “, imbuhnya

Perwakilan pihak keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta beserta jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk melayat dan mendukung keluarga almarhum.

“ Apabila almarhum ada salah selama bertugas di Polresta Mataram kami sebagai keluarga mohon dimaafkan,” pungkasnya


(DM**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.