Meriah, Acara Tasyakur Walimatul Khitan Keluarga Besar Ganeza Family PT. Pancasila Abadi

Caption : Keluarga Besar Ganeza Family PT. Pancasila Abadi Saat naik Panggung

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Pelaksanaan khitan anak pasangan Ganis dan Elsa (Putra pertama ) dari dua bersaudara bersama dengan beberapa keluarga Besar syukuran khitanan, yang beralamat di perum Graha Gunung Gede Blok B. 19 Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Minggu (30/07/2023).

Setelah menjalani proses sunat, ternyata M. Nazreil Al Farizqi, sama sekali tidak kesakitan. “Kayak digigit semut,” celetuk M. Nazreil Al Farizqi yang disambut tawa sang ibunda. (Elsa) yang menyaksikan pelaksanaan proses sunatnya.

Tamu undangan, keluarga Besar dan warga lingkungan tiba dilokasi acara dan langsung disambut oleh tuan rumah beserta para penyambut tamu lainnya.

Tampak hadir dalam acara ketua DPC Pemuda Pancasila Se-Kota Tasikmalaya, para Ketua Ormas dan Lsm di Kota Tasikmalaya beserta Srikandi Pemuda Pancasila, dan para tamu undangan lainnya,  Setelah menikmat hidangan yang disajikan oleh tuan rumah, mendoakan anak yang dikhitan, M. Nazreil Al Farizqi, agar menjadi anak yang shaleh, berbakti kepada kepada kedua orang tua, dan berguna bagi umat, bangsa, dan negara.

Dini Hari Minggu merupakan acara puncak dari segala kerepotan seluruh keluarga dalam menyiapkan acara syukuran khitanan Sunat Rasul putra pertaman Ganis dan Elsa, Acara Resepsi di gelar di Kediaman Pribadi, yang beralamat di Perum Graaha Gunung Gede Blok 19 Kelurahan Gunung Gede Kecaamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Acara resepsi Khitanan Sunat Rasul berlangsung sederhana dan tampak meriah yang di iringi lantunan dzikir/shalawat yang terdengar sangat merdu dan membuat para tamu undangan nyaman sambil menyantap makanan dan minuman yang telah tersedia.

Ganis dalam sambutannya mengatakan,”Alhamdulillah berkat dukungan dari keluarga besar saya Acara hari ini berjalan lancar dan sukses dengan ridho Allah SWT, dimana cuaca tampak mendung membuat suasana menjadi sejuk dan nyaman, tak lupa rasa terima kasih yang amat dalam kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir hari ini yang mana telah sudi kiranya meluangkan waktu serta melangkahkan kaki untuk memenuhi undangan kami dan kepada seluruh pemuda dan warga sekitar saya atas nama keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih. ” Ujarnya.

Caption : Wahyu Sekjen GIBAS Resort Kota Tasikmalaya saat melantunkan suara emasnya

Ganis juga menambahkan,”Atas nama keluarga besar saya juga memohon maaf, yang mana pada acara Khitanan Sunat Rasul Putra kami M. Nazreil Al Farizqi hari ini, mungkin terdapat beberapa kekurangan baik itu dalam hal makanan maupun penyambutan kepada para tamu undangan sekalian dan saya juga memohon do’a untuk putra kami selain khitanan sunat rasul, Kepada seluruh rekan-rekan kerja dari PT.Pancasila Abadi  sahabat dan handai taulan lainnya saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Acara Resepsi Khitanan Sunat Rasul Putra Saya M. Nazreil Al Farizqi hari ini,” Tutup.

Ucapan selamat juga terlihat dari, PT.True Finance dan yang lainnya untuk Keluarga Besar Ganeza Family PT. Pancasila Abadi.

Mereka tidak hanya hadir, namun diantara mereka ada yang menyumbangkan lagu kesayangan mereka, seperti Wahyu Sekjen Gibas Resort Kota Tasikmalaya dan beberapa rekan sejawat dan lainnya. Semua itu, mereka lakukan agar menambah kemeriahan acara.

(Rizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.