Kodim 1608/Bima Lepas 143 Casis Caba PK TNI AD TA. 2023

SERGAP.CO.ID

BIMA || TNI AD melalui Kodim 1608/Bima memberangkatkan putra – putra terbaik Kota Kabupaten Bima, untuk mengikuti tahapan Seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA. 2023 yang akan dilaksanakan di Korem 162/Wira Bhakti Mataram, melalui jalur darat Via Bis sejumlah 43 Casis, sedangkan 100 Casis sudah berada di Mataram Minggu (30/07/2023).

Sebelum diberangkatkan menuju Mataram, seluruh peserta dikumpulkan di Makodim 1608/Bima untuk dilakukan pengecekan dan kesiapan keberangkatan agar semua kelengkapan administrasi dan lainnya lengkap sebelum berangkat Menuju Mataram oleh Staf Pers oleh Serma Dahlan selaku Batipers Kodim 1608/Bima dan Staf Intelijen Kodim 1608/Bima oleh Bamin Inteldim Serka Yan Suryadi.

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom melalui Letnan Satu Inf Arsyad selaku Pjs Pasi Inteldim 1608/Bima menyampaikan kepada Casis Caba PK TNI AD, agar para peserta seleksi menyiapkan fisik maupun mental kalian, karena akan mengikuti tahapan seleksi TNI AD di Ajenrem Mataram dan hindari hal-hal yang tidak diinginkan selama kalian mengikuti tahapan seleksi silakan bersaing secara sehat.

“Sebelum kalian berangkat alangkah baiknya mohon doa restu dari orang tua, perbanyak Ibadah dan berdoa, dan tetap bina fisik dan mental hindari melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri, sehingga selama berjalannya seleksi,para Casis tetap lancar aman dan sukses” ujar Lettu Inf Arsyad.

“Semoga para peserta yang diberangkatkan ini selalu diberikan kelancaran dan kesehatan serta berharap tercapai cita-cita mereka untuk menjadi prajurit TNI-AD, serta menjadi kebanggaan keluarga khususnya orangnya tua,” ujarnya.

“Tak lupa Dandim 1608/Bima melalui Pjs Pasiintel juga berpesan, agar para peserta menjaga kesehatan, agar bisa mengikuti tahapan seleksi penerimaan Bintara TNI AD secara maksimal, ikuti aturan yang yang ada jangan lupa berdoa dan tetap semangat,” Tutup Lettu Inf Arsyad.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.