Reynaldus Goa Dhari Terpilih Menjadi Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cab.Mbay (Nagekeo)

SERGAP.CO.ID

MBAY, || Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Mbay Santo Petrus telah melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) (Mbay, 23 Juli 2023). Pelaksanaan Rapat Umum Anggota didampingi langsung oleh Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2022-2024.

Untuk diketahui, Rapat Umum Anggota merupakan fórum legislatif tertimggi ditingkat Cabang yang memegang kekuasaan penuh. Salah satu agendanya ialah pemilihan Ketua Presidium.

Sidang RUA dengan agenda pemilihan Mandataris RUA/Formatur Tunggal/Ketua Presidium dipipmpin oleh panitia ad hoc dengan Ketua (Konstantinus No Bongo), Theodorus Mosa (Sekretaris), dan Anggota (Maria Anjelina Anu).

Rapat Umum Anggota telah menetapakan Raynoldus Goa Dhari sebagai Mandataris RUA/Formatur Tunggal/ Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Mbay Santo Petrus Periode 2023-2024.

Ketua Panitia Ad Hoc Konstantinus merangkan bahwa Raynoldus Goa Dhari terpilih sebagai Mandataris RUA setelah mengalahkan rivalnya saudari Yustina Wea. Sidang RUA berlangsung aman dan tertib. Terang Konstantinus.
Ketua Presidium terpilih, Raynoldus Goa Dhari menyampaikan terima kasih kepada fórum RUA yang telah memberikan mandat penuh untuk memimpin PMKRI Cabang Mbay selama satu periode kedepaan. Lebih lanjut, Raynoldus menyampaikan bahwa PMKRI Cabang Mbay kini aktif kembali dengan pendampingan langsung oleh Pengurus Pusat PMKRI diharapkan dukungan dan pendampingan secara terus menerus. Raynoldus mengharapkan bimbingan dari senior dan alumni PMKRI dalam rangka melanjutkan kaderisasi untuk PMKRI Cabang Mbay.

Di akhir sambutannya, Raynoldus menyampaikan kepada Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2022-2024 atas pendampingannya dan ucapan terima kasih kepada seluruh senior PMKRI di Kabupaten Nagekeo atas keterlibatannya selama kegiatan berlangsung.

Semenetara itu, Pius Yolan Presidium Pengembangan Organisasi Pengurus Pusat PMKRI menyampaikan bahwa PMKRI Cabang Mbay telah lama tidak melakukan aktivitas. Untuk itu pendampingan secara langsung untuk menghidupak kembali merupakan salah satu tugas kami.

Dengan terpilihnya Ketua Presidium terpilih PMKRI Cabang Mbay yang baru, diharapkan menjadi plurisentris terkoordinasi untuk kemajuan PMKRI Cabang Mbay. Tegasnya.

(Desy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.